BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Komandan Kodim Meninjau Pos Pam Lebaran

Komandan Kodim Meninjau Pos Pam Lebaran

Kunjungan kerja Dandim 0706/Tmg beserta jajaran FKPD Kab. Temanggung dalam rangka pengecekan kesiapan pos pengamanan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1436 H Res Asrea yang pertama dikunjungi adalah Res Area di jalan Semarang Jogja tepatnya di Dsn. Larangan Ds. Ngipik Kec. Pringsurat Kab Temanggung.

Rombongan Dandim dan FKPD juga meninjau sarana prasarana serta kesiapan personil yang bertugas di pos tersebut seperti kesiapan pos kesehatan yang harus betul betul disiapkan abila ada pemudik yang sakit bisa langsung ditangani oleh petugas medis.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Temanggung Drs. Bambang Sukarno menyampaikan bahwa kesiapan pos pam lebaran yang ada di Dsn. Larangan Ds. Ngipik Kec. Pringsurat cukup bagus dan lebih baik dari tahun lalu kesiapan sarana prasarana sudah bagus dan memadai disamping aparat dari Kodim, Polres juga ada dokter dan petugas medis yang stanbay 24 jam untuk membantu pemudik yang sakit maupun kelelahan.

Setelah meninjau Pos pam lebaran yang ada di Dsn. larangan Ds. Ngipik Kec Pringsurat rombongan melanjutkan peninjauan ke pos yang ada di pasar Rejo Amartani Temanggung, pos jembatan Kali Galeh Parakan dan pos yang di pasar Ngadirejo.

Ibu aminah yang sedang istirahat di pos pam dsn. Larangan ds. Ngipik Kec. Pringsurat yang mudik dari pekalongan menuju Jogja mengatakan bahwa Ibu Aminah sangat terbantu dengan adanya pos pam lebaran ini, ibu saya yang lagi sakit diobati oleh dokter dan petugas medis yang ada di pos ini saya sangat berterima kasih kepada semua petugas yang telah membatu masyarakat tanpa pamrih .

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer