BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Komandan Unit Intel Kodim 0703/Cilacap Lepas Anggotanya yang MPP
Komandan Unit Intel Kodim 0703/Cilacap Lepas Anggotanya yang MPP

Komandan Unit Intel Kodim 0703/Cilacap Lepas Anggotanya yang MPP

Cilacap. Selasa (03/01/2017) – Syukuran pelepasan personil yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) Pelda Sukiran personil Unit Intel Kodim 0703/Cilacap. Pada kesempatan itu Komandan Unit Intel Letda Inf. Jurizal mengatakan, bahwa personel yang memasuki MPP itu adalah Pelda Sukiran dari Unit Intel Kodim, massa Persiapan Pensiun (MPP) di berikan selama 1 (satu) tahun, selanjutnya diberhentikan dengan hormat dari Dinas Keprajuritan TNI AD dan diberikan Hak Pensiun.

Pada kesempatannya Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Ferdial Lubis, MPICT mengemukakan, atas nama pribadi dan Komando serta mewakili seluruh anggota, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdiannya dan darma bhakti selama bertugas di Kodim 0703/Cilacap ini,” Ujar Dandim.

“Dandim juga berpesan agar selalu jaga citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat, serta tularkan semangat pengabdian prajurit dalam kehidupan bermasyarakat di lingkungan tempat tinggal.

“Ini bentuk perhatian dan penghargaan atas pengabdian mereka selama menjalankan tugas dan berdinas di TNI. peran dan fungsi mereka selama menjalankan tugas jelas sangat bermanfaat bagi Korps, Kesatuan terutama kepada Bangsa dan Negara”, imbuhnya.

Sebelum mengakhiri acara tersebut, Letda Inf Jurizal selaku Komandan Unit Intel Kodim 0703/Cilacap menandai syukuran ini dengan pemotongan tumpeng yang selanjutnya diberikan kepada personel Unit yang melaksanakan MPP (Pelda Sukiran), dan saksikan oleh Dandim 0703/Cilacap, Kepala Staf dan Perwira Staf serta seluruh personel Unit Intel Kodim 0703/Cilacap.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer