BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KOMANDO KEWILAYAHAN LATIHAN MENEMBAK TINGKATKAN PROFESIONALISME LATIHAN MENEMBAK
KOMANDO KEWILAYAHAN LATIHAN MENEMBAK TINGKATKAN PROFESIONALISME LATIHAN MENEMBAK

KOMANDO KEWILAYAHAN LATIHAN MENEMBAK TINGKATKAN PROFESIONALISME LATIHAN MENEMBAK

Untuk melaksanakan program kerja dan perintah dari Komandan Kodim 0734/Yogtakarta Letkol Inf Hotlan Maratua Gurning S.I.P untuk seluruh anggota wajib hukumnya untuk latihan menembak.

Hal ini bagi anggota dan Babinsa Koramil 13/Ngampilan baik yg terlibat sebagai pendukung atau tidak Danramil 13/Ngampilan Kapten Inf Ibrahim Amin S.Pd memerintahkan agar seluruh anggota ikut Latihan Menembak karena akan meningkatkan Profesionalisme Prajurit itu sendiri dan anggota Kodim 0734/ Yogyalarta.

Sebanyak 9 personel dari Koramil 13/Ngampilan yang harus melaksanakan semua karena di beri waktu janya 2 hari ysitu Hari Selasa dan Rabu tgl 22/23 Agustus 2016. Melaksanakan latihan menembak senjata berat jenis apapun senjatanya herus berhati hati pesan Danramil.

Pelaksanaan menembak di laksanakan di Lapangan Tembak Sentolo. Kegiatan ini merupakan program latihan dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak Prajurit Kodim 0734/Yogyakarta untuk meningkatkan profesionalisme dihadapkan pada pelaksanaan tugas menjaga kedaulatan NKRI.Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Koramil 13/Ngampilan yang wilayahnya terdapat kerawanan yg sering terjadi dan apabila anggota dibutuhkan untuk mempergjnakan senjata nantinya sudah suap tempur.

Disamping tugas pokok pembinaan wilayah juga mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk membatu Konabdo atas untuk selalu siap dslam pelaksabaan tugas kewilayahan agar berjalan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer