BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Babinsa Ramil 16/Pulokulon/Dim 0717/Purwodadi
Komsos Dengan Tokoh Masyarakat  Babinsa Ramil 16/Pulokulon/Dim 0717/Purwodadi

Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Babinsa Ramil 16/Pulokulon/Dim 0717/Purwodadi

Untuk menjalin sinergitas antara TNI Polri Babinsa Ramil 16/Pulokulon/Dim 0717/Purwodadi Sertu Wagimin bersama Babinkamtibmas Brigadir Haryanto melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat di Desa Randurejo, Kec. Pulokulon, Kab. Grobogan, Rabu(8/2).

Untuk mempererat tali silaturrahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Selaku aparat Komando Kewilayahan Babinsa dan Babinkamtibmas harus sering konsultasi dengan warga maupun berbagai tokoh masyarakat untuk mengikuti perkembangan situasi yang ada diwilayahnya .

Danramil 16/Pulokulon Kapten Inf Jono memerintahkan kepada seluruh Babinsa yang ada di Koramil 16/Pulokulon untuk selalu bersinergi dengan sesama aparat agar menjadi contoh bagi masyarakat dalam menyamakan persepsi serta kerjasama dalam rangka membangun persatuan dan Kesatuan di Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Babinsa merupakan ujung tombak Satkowil di lapangan, maka kegiatan Komsos dengan tokoh masyarakat yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh seluruh lapisan masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau Desa binaannya maka akan mengetahui segala permasalahan yang timbul, sehingga dapat dilaksanakan pencegahan dini agar tidak mengembang dan dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dengan sistem anjangsana semacam inilah kedekatan dan kebersamaan antara Koramil 16/Pulokulon dengan elemen masyarakat yang ada terjalin, sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal. pendim0717/Purwodadi)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer