BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KOMSOS PELDA SUWASONO DENGAN PENGRAJIN BATIK
KOMSOS PELDA SUWASONO DENGAN PENGRAJIN BATIK

KOMSOS PELDA SUWASONO DENGAN PENGRAJIN BATIK

Pelda Suwasono Batituud Koramil 05/Sleman Kodim 0732/Sleman melaksanakan Komunikasi Sosial dengan perajin di Rumah Produksi Batik Bpk Tugiran yang berdomisili di Bergan Wijirejo Pandak Bantul Yogyakarta. Sabtu (21/10)

Keberadaan anggota TNI dalam setiap kesempatan tidak mengenal waktu dan tempat. Dalam berbagai kesempatan yang ada bersosialisasi dengan masyarakat. Asal bermaksud dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI.

Pada kesempatan tersebut dalam situasi santai berbincang-bincang tentang suka duka para perajin batik di rumah produksinya dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Berbagai hal disampaikan, terkait hasil produksi yang dihasilkan serta pemasarannya, karena terjadi persaingan kualitas produksinya. Kualitas produksi yang baik tentu itu yang menjadi incaran utama para konsumen. Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin Komando Teritorial yang mempunyai Tugas dan Tanggung Jawab terhadap situasi yang ada. Di sela-sela waktu dan kesempatan yang ada serta dedikasi yang tinggi kapan saja, dengan siapa saja melaksanakan komunikasi sosial dan juga  untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dengan rakyat dalam hal ini perajin batik dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

Kegiatan komsos dan pendekatan yang efektif dilaksanakan selaku Aparat Komando Teritorial berharap dapat diterima positif oleh semua pihak, sehingga para perajin batik khususnya akan lebih nyaman dalam aktifitasnya, dan berharap akan mengerti, memahami keberadaan anggota TNI yang milik semua golongan. Demikian ungkapan Pelda Suwasono pada kesempatan tersebut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer