BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Komunitas XTraill Kabupaten Pati dan Kodim 0718/Pati Mengadakan Kegiatan Motor Trail Adventure 2016
Komunitas XTraill Kabupaten Pati dan Kodim 0718/Pati Mengadakan Kegiatan Motor Trail Adventure 2016

Komunitas XTraill Kabupaten Pati dan Kodim 0718/Pati Mengadakan Kegiatan Motor Trail Adventure 2016

Gembong, tepatnya di desa Sitiluhur Komunitas XTraill Kabupaten Pati Bekerja sama dengan Kodim 0718/Pati mengadakan kegiatan Motor Trail Adventure 2016 jelajah Agro wisata Jolong dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan pengenalan Argo wisata Jolong.Minggu (13/11/2016).

Selaku penanggungjawab Kegiatan tersebut adalah : Bp. Lasman, S.P. Peserta dalam kegiatan tersebut ± 1380 orang. Menempuh jarak 40 km dengan rute start lapangan PTPN IX Jollong, pos 1 Dukuh Posono, Pos 2 Dukuh Boro, pos 3 Jolong II, dan finish di lapangan PTPN IX Jollong. Dan tidak ketinggalan juga Ketua Sekda Kab.Pati , Bp. Dismon hadir dan ikut serta dalam Adventur trail tsb. Beserta Kasdim 0718/ Pati mewakili Komandan Kodim ikut andil dalam GTA / Gembong Traill Adventur 2016.

Sementara Kata Sambutan dari Ketua / Pelindung XTraill Pati yaitu , Bp. Dismon menyampaikan : Para peserta Adventur Traill saya berharap hati 2 dengan Medan yang sangat menantang dan berbahaya ini . saya juga mengucapkan terima kasih dari Club Traill luar daerah kab.Pati .yang sudah datang dan hadir di kecamatan Gembong dalam rangkaian Hari Pahlawan 2016.

Semoga Acara Gembong Trail Adventur ini bisa memupuk jiwa persaudaraan dan persatuan kepada para pecinta traill di kabupaten Pati dan diseluruh Nusantara. Saya juga sangat berterima kasih kepada pihak pendukung dan sponsor terutama TNI AD dan Polri ,khususnya Kodim 0718/Pati yang selalu mengedepankan kepada masyarakat kota Pati dalam bidang Komunikasi Sosial .mari kita sama-sama ikut menjaga Kabupaten Pati ini bersih dari Narkoba dan masalah lainnya .dengan adannya Acara Adventur Traill ini.

Setelah menyelesaikan rute para peserta istirahat dengan hiburan orkes dangdut “Pocok Star” dari kec. Dawe kab. Kudus dilanjutkan pengundian doorprice hadiah hiburan/peralatan elektronik, 2 unit sepeda gunung, 2 unit sepeda mini, hadiah 6 unit sepeda motor Cina dan pengundian hadiah utama sepeda motor Yamaha X-Ride.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer