BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koprs Raport MPP dan Pindah Satuan Kodim 0727/Karanganyar
Koprs Raport MPP dan  Pindah Satuan Kodim 0727/Karanganyar

Koprs Raport MPP dan Pindah Satuan Kodim 0727/Karanganyar

Bertempat di Halaman Makodim 0727/Karanganyar, Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos  selaku Komandan Kodim 0727/Karanganyar  memimpin Korp Rapot anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan Korps raport pindah satuan perwira a.n. Kapten Inf Budiyono, Sertu Surasno dan Sertu Juhari. Kamis (4/6/15).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0727/Karanganyar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kapten Inf Budiyono  yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), laksanakan kesempatan ini dengan baik, negara memberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri dengan harapan pada saat pensiun  nanti tidak ada kendala dan hambatan.  Lebih Lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan Didalam tubuh organisasi TNI AD, pindah satuan merupakan hal biasa yang terjadi bagi setiap prajurit. Yang merupakan kebijakan dari komando atas dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi.

Korp raport pindah satuan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara, menjaga dan mempertahankan nama baik satuan yang sudah ditinggalkan. Dengan adanya tugas dan tanggung jawab yang baru, diharapkan yang bersangkutan dapat menyesuaikan dengan cepat sehingga segala tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik. Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Dandim 0727/Karanganyar beserta Ibu kepada Kapten Inf Kapten Inf Budiyono, Sertu Surasno dan Sertu Juhari, sebagai wujud penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer