BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 01 Demak Kota Bantu Kelancaran Kedatangan Jamaah Haji
Koramil 01 Demak Kota Bantu Kelancaran Kedatangan Jamaah Haji

Koramil 01 Demak Kota Bantu Kelancaran Kedatangan Jamaah Haji

Dalam rangka menerima dan menyambut kepulangan Haji Komandan Koramil 01 Demak Kota, Kapten Inf Eko Juhartono  dan unsur Muspika setempat serta anggota Babinsa lainnya  menyambut kedatangan Jamaah Haji Kloter 59, bertempat di Masjid Agung Demak Jln Alun Alun  Kota Demak, Rabu (21/10/2015) malam.

Pada penyambutan dan penyerahan kembali kepada keluarga tersebut, Camat Demak Kota Faturrahman, menyampaikan, Pemerintah Kecamatan  Demak mohon maaf apabila selama dalam memberikan pelayanan dalam pelaksanaan haji terdapat hal-hal yang kurang berkenan  dan berharap semoga kekurangan yang terjadi di tahun ini dapat diperbaiki di tahun-tahun mendatang.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama para Jamaah Haji, baik selama di tanah air maupun di tanah suci. Semoga kesabaran dan keikhlasan tersebut mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT”, ungkapnya.

Sedangkan menurut Danramil 01 Demak Kota menyampaikan, bahwa “Koramil mengeluar personel untuk membantu kelancaran dan pengamanan kedatangan jamaah haji kali ini agar memberikan rasa aman dan kelancaran pihak keluarga yang ingin menjemput keluarganya”, kata Danramil.

Jamaah Haji asal Kecamatan Demak yaitu sebanyak 68 orang,meninggal 1 orang di karenakan sakit di Mekah atas nama bapak Rajikan dari desa Tempuran yang terbagi dari kloter 59 asal embargasi Adi sumarmo Solo.

Dari 68 orang Jamaah Haji menjadi satu Kloter 59 saja  asal embargasi Donohudan Adi Sumarmo Boyolali

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer