BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 01/Cangkringan Memberi Contoh Petani Untuk Menanam Sayuran
Koramil 01/Cangkringan Memberi Contoh Petani Untuk Menanam Sayuran

Koramil 01/Cangkringan Memberi Contoh Petani Untuk Menanam Sayuran

(Cangkringan) – Pelda Suharno Anggota Koramil 01/Cangkringan yang dalam kesehariannya bertugas sebagai staf Koramil dalam Jabatan Bati Wan Wil dengan waktu yang ada masih menyempatkan diri untuk menanam sayuran di lahan sawah dusun Bronggang suruh Argomulyo Cangkringan. Rabu (19/10)

Berbagai macam cara bisa dilakukan Anggota Koramil untuk mendapatkan simpatik dari masyarakat setempat dalam perihal pembinaan wilayah maupun dalam mencari sebuah momentum demi tercipta dan tercapainya program ketatalaksanaan Binter kepada masyarakat untuk hubungan yang lebih baik dan erat dalam pelaksanaan tugasnya. Salah satu bentuk dari tugas tersebut adalah seperti yang sedang dilakukan oleh Pelda Suharno dengan mengajak Masyarakat untuk secara langsung melihat dan ikut memanen sayuran di lahan miliknya .

Tujuan dari Pelda Suharno melaksanakan kegiatan seperti ini adalah merupakan kegiatan yang positif dan lebih mudah untuk dilakukan dengan harapan besar bahwa kedepan TNI harus bisa menjadi salah satu panutan dan contoh bagi para warga masyarakat di dalam lingkungan yang selalu bisa bermasyarakat serta harus selalu bisa andil dalam setiap kegiatan yang ada.

Selain itu dengan berbekal rasa kepedulian yang tinggi hal ini merupakan salah satu modal utama untuk membentuk sebuah jaring mitra karib yang bersifat untuk membangun karakter masyarakat agar selalu bisa lebih mendekatkan diri kepada TNI dalam bersama-sama menjaga kerukunan antar sesama untuk menjadikan keluarga sebagai kekuatan lebih solid dan kuat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer