BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 02 Bayan Bersama Polsek dan BPBD Bersihkan Puing Puing Sisa Kebakaran
Koramil 02 Bayan Bersama Polsek dan BPBD Bersihkan Puing Puing Sisa Kebakaran

Koramil 02 Bayan Bersama Polsek dan BPBD Bersihkan Puing Puing Sisa Kebakaran

Purworejo –Di duga akibat konseleting listrik rumah  di RT 02 RW 02 Desa Besole Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo hangus terbakar.Selasa pagi.(4/12).api menghanguskan sebagian besar bangunan rumah dan barang berharga milik Sunarto (55) ludes terbakar.
Beruntung tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian tersebut,di karenakan pada saat kejadian  rumah dalam kondisi kosong di tinggal  oleh penghuninya pergi ke warung.Namun kebakaran hanya menyisakan dapur  dan di taksir kerugian mencapai 85 juta rupiah.
Dalam penjelasan yang di sampaiakan oleh Komandan Koramil 02 Bayan Kapten CPL Suyud mengatakan setelah piket Koramil menerima laporan dari warga,pihaknya langsung menuju lokasi kejadian.
“ Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 Wib yang di duga api bermula dari kabel serabut yang terletak di bagian kamar yang selanjutnya menyambar tumpukan tempat tidur dan satu unit sepeda motor .”jelasnya.
Lebih lanjut Dengan menggunakan alat seadanya warga yang di bantu oleh anggota Koramil,Polsek dan satu unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Purworejo api berhasil di padamkan dengan di lanajutkan kerja bakti membersihkan puing puing sisa dari kebakaran.
“Dengan waktu yang singkat api melalap seluruh bagian rumah,bahkan semapat terjadi ledakan yang cukup keras,di duga ledakan tersebut bersal dari tengki sepeda motor yang meledak.”ucapnya.
Sementara itu pemilik rumah Sunarto masih belum percaya kalau rumahnya hangus di lalap si jago merah pasalnya beberapa menit  pada saat meninggalkan rumah ,kondisi  lampu di seluruh bagian rumahnya sudah di matikan seluruhnya.
“Sementara saya akan tinggal di  tempat saudara saya,menunggu saya dapat rejeki untuk merehap kembali rumah ini,karena uang sebesar 50 juta dan sepeda motor juga ikut hangus terbakar.”pungkasnya.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer