BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 02/Bonang Karya Bhakti Bersihkan Sungai
Koramil 02/Bonang Karya Bhakti Bersihkan Sungai

Koramil 02/Bonang Karya Bhakti Bersihkan Sungai

Datangnya musim hujan yang terjadi akhir-akhir ini memicu berbagai kerawanan bahaya banjir. Untuk itu Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto memerintahkan kepada jajaran Koramil-koramil yang ada di wilayahnya berdekatan dengan aliran sungai untuk adakan serbuan karya bhakti bersihkan sungai bersama anak-anak sekolah.

Oleh karena itu menindaklanjuti perintah Dandim 0716/Demak, Koramil 02/Bonang adakan serbuan karya bhakti bersihkan sungai bersama anak-anak SD Negeri Wonosari Kecamatan Bonang Kabupaten Demak membersihkan aliran sungai Jajar yang banyak sampah pada hari Jumat (14/11).

Menurut Komandan Rayon Militer 02/Bonang Kapten Inf Bambang Susilo, bahwa kegiatan serbuan Karya Bhakti bersihkan sungai ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara berkelanjutan dan bertujuan untuk mengajak kemanunggalan antara TNI dengan anak-anak sekolah.

Dalam serbuan karya bhakti bersihkan sungai juga berguna untuk mengurangi sampah yang menumpuk dan menghambat di aliran sungai, sehingga dapat mengatasi permasalahan banjir.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer