BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 02/Kaligondang Gelar Aksi Serbuan Teritorial
Koramil 02/Kaligondang Gelar Aksi Serbuan Teritorial

Koramil 02/Kaligondang Gelar Aksi Serbuan Teritorial

Purbalingga.Danramil 02/Kaligondang Kapten Inf Sarwanto pimpin anggotanya melaksanakan gelar kegiatan karya bakti Aksi Serbuan Teritorial diwilayah Kec. Kaligondang dengan sasarannya adalah melaksanakan pembersihan selokan,tumpukan sampah dan rumput yang tumbuh liar yang menutupi saluran pembuangan air. (16/1)

kegiatan karya bakti Aksi Serbuan Teritorial yang dilaksanakan bersama masyarakat Desa Penaruban, Danramil 02/Kaligondang Kapten Inf Sarwanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa Karya bakti serbuan teritorial ini digelar untuk meningkatkan sinergitas TNI dengan Masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan dan perawatan sarana dan prasarana yang ada dilingkungan masyarakat.

Danramil 02/Kaligondang berharap bahwa kegiatan Karya bakti berupa perbaikan jalan, pembersihan sampah, pembersihan sungai, mewujudkan visi Kecamatan Kaligondang sebagai Kecamatan yang bersih, sejuk dan indah dipandang. Kegiatan Serbuan Teritorial ini akan dilaksanakan secara rutin tiap minggu dalam meningkatkan kebersihan dan kesejahteraan masyarakat sekaligus sebagai upaya Koramil 02/Kaligondang menghidupkan lagi budaya gotong royong di tengah masyarakat yang harus terus dipupuk serta untuk menjalin kebersamaan TNI dengan Rakyat dan pemerintah daerah,ungkapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer