BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 02/Kedu Kodim 0705/TMG Latih Drama Treatrikal Peringatan HUT RI 17 Agustus 2015
Koramil 02/Kedu Kodim 0705/TMG Latih Drama Treatrikal Peringatan HUT RI 17 Agustus 2015

Koramil 02/Kedu Kodim 0705/TMG Latih Drama Treatrikal Peringatan HUT RI 17 Agustus 2015

KEDU. Pada peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 kecamatan Kedu, Koramil 02 Kedu Kodim 0706/Temanggung bersama SMK Ganesha Satria Kedu mempersembahkan drama Treatrikal kisah perjuangan kemerdekaan Indonesia. Drama perjuangan ini dilaksanakan sebelum pelaksanaan upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi kemerdekaan dimulai. Dengan kegiatan yang di pentaskan sebelum pelaksanaan upacara, diharapkan seluruh tamu undangan dan para peserta upacara yang sebagian besar adalah para pelajar se Kecamatan Kedu dapat menyaksikan serta dapat menggugah  kembali dan mengerti tentang sejarah perjuangan para pejuang pendahulu bangsa.

Kegiatan drama treatikal ini diikuti oleh 65 orang dari Siswa SMK Ganesha Kedu dan para pemuda desa Kedu dengan arahan dan bimbingan dari Guru Sastra dan Bahasa SMK Ganesha Kedu serta dari Personil K0ramil 02/Kedu Kodim 0706/Temanggung.

Kepala sekolah SMK Ganesha Satria Kedu, Bp Anang mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada sekolahnya untuk melaksanakan kegiatan yang sangat positif ini. Karena dapat membangkitkan semangat nasionalisme para peserta didiknya dan dapat melatih kemampuan treatrikal para siswanya.

Rencananya Kegiatan Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 70ini  dilaksanakan di lapangan Tawang desa Kedu Kecamatan Kedu dengan disaksikan oleh Muspika Kecamatan Kedu dengan peserta seluruh Pegawai Kecamatan Kedu, Instansi Pemerintah dan seluruh Pelajar SLTP dan SLTA Se Kecamatan Kedu.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer