BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 02/Pakem Hadiri Safari Kamling Kapolres Sleman
Koramil 02/Pakem Hadiri Safari Kamling Kapolres Sleman

Koramil 02/Pakem Hadiri Safari Kamling Kapolres Sleman

(Pakem) -Jumat (26/8/2016) pukul 20.00 WIB di balai Desa Purwobinangun Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman telah berlangsung acara safari kamling oleh Kapolres Sleman AKBP Yuliyanto sik msi, dan dihadiri Komandan Ramil 02/Pakem, Kapolsek Pakem serta diikuti oleh Muspika Kec. Pakem, Babinsa, Babinkantibmas serta perangkat desa Sekecamatan Pakem, Tomas, Toga dan karang Taruna sebanyak ± 60 orang.

Dalam acara tersebut Kapolres Sleman menyampaikan Polres Sleman masih ada sekitar 4.000 plat nomer kendaraan yang sudah jadi tetapi belum diambil oleh pemiliknya, barangkali warga Pakem ada yang belum jadi plat nomer kendarannya bisa diambil disamsat Sleman, serta menyampaikan maraknya penipuan melalui media informasi yaitu melalui sms mama minta pulsa, mendapatkan telephone saudaranya kecelakaan, minta dikirim uang untuk mengurus dikantor polisi, mendapat kupon berhadiah, segera kirim uang untuk administrasi atau pengiriman barang ke nomer rekening tertentu dan masih banyak modus yang lain jangan sampai warga pakem menjadi korban penipuan dengan cara warga harus waspada dan berhati-hati dalam merespon sms ataupun telephone dari nomer tak dikenal termasuk info tentang jogja DEC yang apabila mau gabung menjadi anggota 20 ribu nantinya tiap bulan mendapat gaji 5 juta. Perlu diwaspadai, karena tidak masuk logika, jangan sampai menjadi permasalahan baru dikemudian hari.

Sedang untuk para pengendara kendaraan bermotor, diharapkan untuk mematuhi peraturan lalu lintas yg berlaku supaya terciptanya keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berkendara.
Dan Mohon peran daru masyarakat apabila ada info tentang gangguan kamtibmas, bisa disampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau telepon Kepolsek/Polres. Pada akhir kegiatan ini Kapolres juga memberikan kenang-kenangan peralatan pos kamling kepada warga pakem yang diwakili oleh Kepala Desa Purwobinangun.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer