BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 02/Semarang Tengah Melatih PBB Para Lurah dan Staf se-Kecamatan Semarang Tengah
Koramil 02/Semarang Tengah Melatih PBB Para Lurah dan Staf se-Kecamatan Semarang Tengah

Koramil 02/Semarang Tengah Melatih PBB Para Lurah dan Staf se-Kecamatan Semarang Tengah

Camat Semarang  Tengah Bapak FX Bambang Suranggono.S.SOS berharap dengan di adakannya pelatihan PBB keseluruh anggotanya baik lurah maupun para stafnya bisa lebih meningkatkan disiplin etos kerja dan mampu melaksanakan PBB dengan baik bilamana suatu saat di tampilkan di event kota.

Kegiatan tersebut bertempat di lapangan Kelurahan Miroto Semarang Tengah Jl.Taman Seteran, sebanyak 46 orang yang terdiri dari 16 lurah dan 30 orang staf se-Kecamatan Semarang Tengah mengikuti pelatihan baris berbaris selama (PBB) selama 1 hari pada tanggal 25 April 2015 dengan pelatih pembimbing yaitu Pelda M. Ali Imron dan Serka Nunung anggota Babinsa Koramil  02/Semarang Tengah.

Adapun materi PBB yang di sampaikan antara lain sikap sempurna, penghormatan, jalan ditempat, hadap kanan/kiri, haluan kanan/kiri, maju jalan serta langkah tegap dengan penghormatan. Selain kegiatan melatih PBB para Babinsa selaku pembimbing latihan tersebut juga memberikan materi Wawasan kebangsaan, Cinta tanah air dan Bela negara

Sebelumnya Danramil 02/Semarang Tengah Kapten inf Sugeng Wiratno menyampaikan bahwa pelatihan PBB di laksanakan dengan tujuan sebagai wujud bentuk pembinaan Linmas (pegawai otomatis menjadi anggota Linmas) menjaga kedisiplinan kerja, menciptakan kebersamaan dan gotong royong dalam melaksanakan suatu tugas yg di berikan atasan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer