BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 03 Parakan Bersama Instansi Terkait Dan Masyarakat Peringati Hari Bersih Se Dunia
Koramil 03 Parakan Bersama Instansi Terkait Dan Masyarakat Peringati Hari Bersih Se Dunia

Koramil 03 Parakan Bersama Instansi Terkait Dan Masyarakat Peringati Hari Bersih Se Dunia

Temanggung-Wujudkan lingkungan bersih dan sehat, Danramil 03/Parakan Kodim 0706/Temanggung, Kapten Arm Muhaimin bersama anggotanya melaksanakan Gerakan Indonesia Bersih dan Gerakan Pungut Sampah dalam rangka Hari Bersih se Dunia (World Clean Up Day)bertempat dilapangan Mr Roem Desa Parakan Kauman Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung,Minggu (22/9/19).

Kegiatan Peringatan Hari Bersih se-Dunia dihadiri, Danramil 03/Parakan beserta Anggota, Camat Parakan,Kapolsek Parakan beserta Anggota, Sekcam Parakan,Kasi Trantibum Kec Parakan,Para Kades se Kec. Parakan dan Warga masyarakat peduli sampah Kec Parakan.

Dalam kesempatannya Danramil 03/Parakan,Kapten Arm Muhaimin mengatakan dalam rangka Hari Bersih Sedunia (World Clean Up Day) tersebut juga merupakan sinergitas dengan Instansi dan Masyarakat. Terwujud Anggota Koramil dan Warga serta instansi Terkait se Kecamatan Parakan terlihat sangat semangat dan Gotong royong melaksanakan pembersihan dan pemungutan sampah. Dengan semangat itu dapat dikatakan sebagai salah satu wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat. Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi kebersihan dan kesehatan masyarakat,”ungkapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer