BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 03/Parakan Laksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan
Koramil 03/Parakan Laksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan

Koramil 03/Parakan Laksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan

Seluruh Anggota Koramil 03/Parakan melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata ringan jarak 100 meter dengan senjata laras panjang SS2 dan senjata pistol P1 JARAK 15 meter di lapangan tembak kedung ngumpul Kecamatan kandangngan kabupaten temanggung dari tanggal 30,31 Agustus, dan 1 September 2016.

Kegiatan latihan menembak Triwulan III tahun 2016 diikuti oleh seluruh prajurit jajaran Kodim 0706/Temanggung dengan tujuan untuk mengingat kembali tentang materi-materi kemiliteran. Sehingga kita sebagai prajurit tidak melupakan kewajiban kita sebagai aparat Pertahanan Negara yang mengemban tugas disatuan teritorial, karena kegiatan tersebut dapat menjadi tolak ukur kita sebagai prajurit TNI AD yang bertugas disatuan teritorial untuk selalu memelihara agar tidak kendor dengan situasi dan kondisi apapun yang kita hadapi diwilayah, sehingga sikap dan perilaku kita sebagai militer terus kita tanamkan.

Program kegiatan Latihan menembak senjata ringan wajib dilaksanakan dan dikerjakan untuk seluruh prajurit TNI baik pada satuan Tempur, Banpur, Lemdik dan teritorial wajib untuk dikerjakan karena sudah menjadi program rutin dari Komando Atas. Selain untuk mengingat kembali tentang tugas dan kewajiban kita sebagai prajurit kegiatan menembak senjata ringan militer juga sebagai program pembelajaran terhadap seluruh prajurit TNI khususnya Kodim 0706/Temanggung.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer