BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KORAMIL 03/PARAKAN PENGAJIAN AKBAR TIRAKATAN MALAM 17 AGUSTUS 2016
KORAMIL 03/PARAKAN PENGAJIAN AKBAR TIRAKATAN MALAM 17 AGUSTUS 2016

KORAMIL 03/PARAKAN PENGAJIAN AKBAR TIRAKATAN MALAM 17 AGUSTUS 2016

Babinsa Koramil 03/Parakan menghadiri malam tirakatan memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, yang merupakan sebuah perenungan spiritual agar dapat menunaikan cita-cita dan semangat Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945.

Bertempat di desa Tanurejo, Kecamatan Bansari, Danpos dan babinsa koramil 03/Parakan (Pelda Asrori dan Serka Muhajir duduk bersama dengan para kyai dari Yogyakarta hadir dalam pembicara tersebut Kyai Habib Ali Bin Ahmad Bawaqi dari yogyakarta.

Acara Pengajian Akbar dan Do’a Bersama menyambut HUT RI ke 71 dengan Tema ‘’Kita tumbuhkan Handarbeni untuk mewujudkan cita-cita tanah air’’. Handarbeni sesungguhnya adalah memiliki, merawat, mengakrabi lingkungan yang selalu berubah, memahami potensi diri seraya membuka peluang, mendalami kelemahan sambil mengukur tantangan dan hambatan untuk mencari solusi pemecahan agar tidak terseret oleh pusaran zaman yang berubah.

Menurut Kyai Habib Ali Bin Ahmad Bawaqi dari yogyakarta pada malam tirakatan memperingati HUT Ke71 Proklamasi Kemerdekaan RI, setelah 71 tahun indonesia merdeka bagaimana kita mengisi, menghormati, dan menghargai kemerdekaan itu sendiri. Peristiwa proklamasi itu merupakan tonggak sejarah yang amat penting untuk mengangkat harkat bangsa sebagai bangsa merdeka,”

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer