BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 03/Patikraja Bersama Lintas Lakukan Plesterisasi Rumah Warga
Koramil 03/Patikraja Bersama Lintas Lakukan Plesterisasi Rumah Warga

Koramil 03/Patikraja Bersama Lintas Lakukan Plesterisasi Rumah Warga

Pada hari Minggu tanggal 09 Desember 2018 pukul 08.00 WIB s.d selesai, Koramil 03/Patikraja Kodim 0701/Banyumas bersama Komunitas Patikraja Peduli dan Komunitas Inyong Lan Rika(ILR) lakukan plesternisasi rumah bapak Slamet (36 th) yang anaknya disabilitas an. Febrianto (10th) warga Rt.09/02 Wlahar Kulon Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Patikraja bpk Edi Prayitno, S.I.P, Danramil 03/Patikraja Kapten Inf P Putut Widodo diwakili Peltu Tri Hartono, Kapolsek Patikraja AKP Sunarto, Kades Wlahar Kulon Bpk Kusriadi, Ketua Paguyuban Patikraja Peduli yang diwakili Bpk Karno, Ketua Komunitas ILR yang diwakili Bpk Wahid, Ketua Rt 09/02 Bpk Slamet, Babinsa Wlahar Kulon Sertu Suprihanto, Babinkamtibmas Aipda Agus Budiono, Anggota Koramil 03/Patikraja, Komunitas dan warga masyarakat Desa Wlahar Kulon.

Danramil 03/Patikraja Kapten Inf P Putut Widodo melalui Peltu Tri Hartono mengatakan, Ini yang bisa kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, dengan sedikit membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan.

Ucapan terima kasih dari Bp Slamet kepada TNI khususnya Koramil 03/Patikraja dan Lintas Komunitas yang tealh membantu plesterisasi rumahnya. Tidak lupa Bp Slamet juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang ikut turut membantu dalam perbaikan rumah miliknya. “Semoga bantuan bapak TNI dan warga sekalian dibalas kebaikan oleh Allah AWT,” ucap Bp Slamet.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer