BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KORAMIL 03/PATIKRAJA LAKUKAN PEMBERSIHAN TEPIAN SUNGAI SERAYU (GLINGGANG) DAN PROGRAM JEMPUT SAMPAH
KORAMIL 03/PATIKRAJA LAKUKAN PEMBERSIHAN TEPIAN SUNGAI SERAYU (GLINGGANG) DAN PROGRAM JEMPUT SAMPAH

KORAMIL 03/PATIKRAJA LAKUKAN PEMBERSIHAN TEPIAN SUNGAI SERAYU (GLINGGANG) DAN PROGRAM JEMPUT SAMPAH

Pada hari minggu tanggal 30 Desember 2018 pukul 08.00 s.d selesai, anggota Koramil 03/Patikraja Kodim 0701/Banyumas melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan sekitar sungai serayu (Glinggang)dan program  jemput sampah bersama.

“Kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangka hari ibu tahun 2018 dan program PKK di RT 01/01 desa Sokawera Kec. Patikraja Kab. Banyumas,” jelas Danramil 03/Patiktaja Kapten Inf P Putut Widodo disela-sela kegiatan.

Kegiatan kerja bhakti dihadiri oleh  Danramil 03/Patikraja Kapten Inf   P. Putut Widodo, Kades Sokawera bapak Karsam, Ibu ketua PKK, .Babinkamtibmas Bripka Heru, Babinsa desa Sokawera Sertu Suprihanto, Perangkat desa dan Anggota PKK desa Sokawera.

                Kegiatan pembersihan ini dimulai dari memungut sampah, memotong rumput yang tumbuhnya tidak beraturan dan selanjutnya membakar sampah.

                Ditempat terpisah, Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S. mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya berupa kerja bhakti TNI yang dilakukan bersama masyarakat. Hal itu menurutnya sebagai bagian dari program yang harus selalu dilakukan oleh Koramil jajarannya, contohnya bersama-sama masyarakat dalam melakukan kegiatan pembersihan. (Koramil 03/Patikraja)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer