BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 03/Wanasari Bersih Bersih Desa Pebatan
Koramil 03/Wanasari Bersih Bersih Desa Pebatan

Koramil 03/Wanasari Bersih Bersih Desa Pebatan

Koramil 03/Wanasari bersama jajaran aparat desa Pebatan Kecamatan Wanasari secara bergotong royong dengan masyarakat melaksanakan bersih-bersih desa dalam agenda “ Jumat Bersih “. Dalam bersih-bersih desa kali ini difokuskan dibeberapa titik pekerjaan diantaranya pembersihan dilokasi sekitar makam Desa Pebatan, pembersihan jalan desa dan pembersihan saluran selokan disepanjang pinggiran jalur Rel Kereta Api desa Pebatan. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 03/Wanasari Kapten Inf Hartoyo, Kepala Desa Pebatan Drs Waryono dan warga masyarakat desa Pebatan.

Disela sela bersih-bersih desa, Danramil 03/Wanasari Kapten Inf Hartoyo mengatakan, “ Gotong royong bersih-bersih desa ini adalah hasil koordinasi Koramil 03/Wanasari dengan aparat desa Pebatan kemudian kita laksanakan secara bersama dalam kegiatan Jumat Bersih dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya kebersihan dan lingkungan sehat. Bisa kita lihat sendiri kondisi jalan desa yang ditumbuhi rumput liar begitu pula selokan yang dipenuhi dengan sampah dan tumbuhan liar sehingga aliran air tersumbat. Oleh karena itu pada kesempatan Jumat bersih ini kita bersama-sama bergotong royong membersihkannya “.

Warga masyarakat sangat antusias dalam mengikuti gotong royong ini, terbukti banyaknya masyarakat yang datang ikut membantu bersih-bersih desa ini. “ Kami selaku Kepala Desa Pebatan dan atas nama warga nasyarakat desa Pebatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 03/Wanasari yang mana mau membantu terjun langsung bersama masyarakat untuk bergotong royong bersih-bersih desa. Kami berharap kegiatan seperti ini tidak hanya sekali ini saja, tetapi dapat terus dilanjutkan diwaktu yang akan datang dengan sasaran yang berbeda ‘, ungkap Kepala Desa Pebatan Drs Waryono.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer