BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KORAMIL 04/ NGADIREJO LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT DI DESA MUNGGANGSARI KECAMATAN NGADIREJO
KORAMIL 04/ NGADIREJO LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT DI DESA MUNGGANGSARI KECAMATAN NGADIREJO

KORAMIL 04/ NGADIREJO LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT DI DESA MUNGGANGSARI KECAMATAN NGADIREJO

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Ngadirejo Dim 0706/Tmg Serka Novi Iriyanto pada hari Kamis (22/09/2016) melaksanakan Komsos dengan masyarakat di sela – sela kegiatan Karbak di dsn. Logede Ds. Munggangsari Kec Ngadirejo Kab Temanggung. Komsos merupakan
sarana dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat
Salah satunya adalah Komunikasi Sosial kepada para Masyarakat di dsn. Logede ds. Munggangsari. Babinsa Munggangsari Serka Novi Iriyanto menyempatkan kegiatan komsos tersebut di waktu masyarakat sedang melaksanakan kegiatan istirahat karya bakti pembuatan jalan, dan warga juga akan selalu tambah akrab dengan TNI menjalin hubungan silahturahmi antara warga dengan TNI. Sehingga tidak ada lagi antara warga dengan TNI sehingga tidak akan terjadi hal – hal yang negative dari pihak TNI maupun masyarakat. Dengan demikian maka perlu di galakan komunikasi sosial dengan masyarakat.

Komandan Koramil 04/Ngadirejo Dim 0706 Temanggung Kapten Inf Nowo Samono mewajibkan setiap saat para Babinsa harus melaksanakan kegiatan kemasyarakatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama seluruh Lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaannya.
Bapak Suroso selaku kepala desa Munggangsari mengucapakan banyak terima kasih kepada Babinsa Serka Novi Iriyanto yang mau antusias membantu warga untuk pembuatan jalan dan menjalin komunikasi sosial dengan warga sehingga warga juga sangat dekat dengan Babinsanya dan juga sebagai salah satu wadah untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan tercapai dengan baik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer