BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 04/Binangun Nonton Bareng Indonesia Lawyers Club
Koramil 04/Binangun Nonton Bareng Indonesia Lawyers Club

Koramil 04/Binangun Nonton Bareng Indonesia Lawyers Club

Cilacap- Anggota Koramil 04/Binangun bersama anggota Polsek Binangun nonton bareng Indonesia lawyers Club (ILC) program tvOne bertempat di Mapolsek Binangun, Selasa (8/11) malam.

Adapun tema ILC malam ini “Setelah 411” ( setelah aksi damai 4 November 206) yang dilakukan oleh sejumlah gabungan Ormas Islam, dimana demo besar-besaran ini digelar untuk mendesak aparat hukum menindak tegas dan memenjarakan Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait tuduhan penistaan agama.

Terselenggaranya acara nonton bareng ini atas perintah dan kerjasama dari Komando Atas baik dari TNI maupun POLRI kepada seluruh jajarannya masing-masing, karena pada acara ILC ini akan menghadirkan Nara sumber diantaranya Panglima TNI dan Kapolri.

Pada kesempatan ini Kapolsek Binangun AKP Jauhari Mustofa menyampaikan, “Ini adalah suatu tindakan Polri, TNI dan Ulama bersinergi dalam menciptakan Kebersamaan dan memperkokoh silaturahmi agar tidak mudah terpecah-belah terutama terkait adanya isue-isue SARA. Polri dan TNI tetap mengawal warga negara untuk menyampaikan pendapat dimuka umum dengan syarat harus sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku”, jelas Jauhari Mustofa.

Disaat yang sama, Danramil 04/Binangun Kapten Inf Joko Yunanto juga menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi Kapolsek Binangun yang memberikan tempat dan fasilitas atas terselenggaranya acara nonton bareng ini, dan mengharap kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan di event-event lainnya untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kondisi wilayah tetap dalam keadaan kondosif tercermin dengan soliditasnya aparat kewilayahan” jelas Kapten Inf Joko Yunanto.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer