BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 04/Ngadirejo bersama Muspika Melaksanakan Pemasangan Banner di Lereng Sindoro
Koramil 04/Ngadirejo bersama Muspika Melaksanakan Pemasangan Banner di Lereng Sindoro

Koramil 04/Ngadirejo bersama Muspika Melaksanakan Pemasangan Banner di Lereng Sindoro

Jumat, 04 Maret 2016 anggota Koramil 04/ Ngadirejo bersama Polsek Ngadirejo bekerjasama dengan Perhutani dan aparat desa Katekan melaksanakan legiatan pemasangan banner tentang pelarangan aktifitas atau kegiatan di lereng Gunung Sindoro tanpa ijin/ilegal.

Hal ini dilakukan utk mengantisipasi adanya kegiatan atau aktifitas ilegal yg di lakukan oleh pendaki ataupun organisasi2 yg tdk bertanggung jawab. Berkaca dari kejadian beberapa waktu yg lalu dilereng Gunung Sumbing terjadi pelatihan ilegal yg di lakukan oleh anggota JAS yg melakukan pelatihan semi militer tanpa ijin.

Desa Katekan sebagai salahsatu jalur pendakian Gunung Sindoro mempunyai peranan penting yg dpt di gunakan sebagai jalur masuk menuju leren Gunung Sindoro. Tidak menutup kemungkinan wilayah itu dpt di jadikan sebagai tempat pelatihan ilegal.

AKP Marino selaku Kapolsek Ngadirejo mengatakan dlm pengarahannya menghimbau kepada aparat desa dan warga masyarakat di lereng Sindoro khususnya warga Katekan untuk ikut berperan aktif,apabila ada pendakian ataupun org yg tdk di kenal memasuki lereng Gunung Sindoro. Hal ini di tekankan juga oleh Serda M. Nurul selaku Babinsa Katekan agr segera memberikan informasi ataupun lapor cepat kepada pihak keamanan baik Koramil maupun Polsek apabila ada aktifitas ilegal di lereng Gunung Sindoro.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer