BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KORAMIL 04/NGADIREJO MELAKSANAKAN PEMBERSIHAN SALURAN IRIGASI BERSAMA MASYARAKAT DI DESA CAMPURSARI.
KORAMIL 04/NGADIREJO MELAKSANAKAN PEMBERSIHAN SALURAN IRIGASI BERSAMA MASYARAKAT DI DESA CAMPURSARI.

KORAMIL 04/NGADIREJO MELAKSANAKAN PEMBERSIHAN SALURAN IRIGASI BERSAMA MASYARAKAT DI DESA CAMPURSARI.

Ngadirejo Koramil/04. Untuk mengantisipasi banjir akibat musim hujan Koramil 04/Ngadirejo Kodim 0706/Tmg Babinsa Kataan Koptu Slamet Dalwanto, Senin 08/08/2016 pukul 08.00 WIB, bersama masyrakat membantu membersihkan saluran irigasi di Desa Campursari Kec. Ngadirejo.

Kapten Inf Nowo Samono selaku Danramil 04/Ngadirejo memerintahkan anggotanya untuk mengecek setiap saluran irigasi yang ada diwilayah Kec Ngadirejo,salah satunya saluran irigasi di Desa Campursari.

Babinsa Campursari Koptu Slamet Dalwanto dan masyarakat Desa Campursari membersihkan saluran irigasi di area persawahan sepanjang ± 550 meter hal ini dilakukan mengingat saat ini musim penghujan agar saluran irigasi lancar juga tidak mengakibatkan banjir.

Kap Nowo samono selaku Danramil mengatakan sekarang kita harus peduli dalam kegiatan pertanian hal ini untuk menunjang Progam pemerintah yaitu pencapaian swasembada pangan. Mengingat pentingnya saluran irigasi tersebut agar aliran air bisa mencapai kesawah dengan debit air yang cukup. Danramil juga mengajak kepada para petani untuk selalu menjaga dan merawat irigasi yang ada karena irigasi merupakan salah satu faktor suksesnya pertanian tanpa ada pengairan mustahil pertanian akan bisa berhasil dengan baik

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer