BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 04/Tanjung Apel Gabungan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kabuyutan
Koramil 04/Tanjung Apel Gabungan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kabuyutan

Koramil 04/Tanjung Apel Gabungan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kabuyutan

Tanjung, Apel gabungan di halaman Ponpes Al-Bukhori dalam rangka pencarian korban tenggelam disungai kabuyutan. Kamis (26/1).

Kemarin Dua siswa MTs Albukhori, Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, hanyut dan tenggelam di Sungai Kabuyutan, Rabu (25/1). Mereka tenggelam saat membesihkan badan usai mengikuti pelajaran olahraga, di lapangan sepakbola yang berada dipinggir Sungai Kabuyutan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, bermula saat para siswa kelas VII MTs Albukhori mengikuti kegiatan mata pelajaran olahraga. Dalam pelajaran itu, mereka bermain sepakbola di lapangan yang berada di pinggir Sungai Kebuyutan. Usai olahraga, para siswa kemudian membersihkan badan yang kotor karena lumpur di tepi sungai tersebut. Padahal saat itu kondisi sungai yang membelah wilayah Kecamatan Tanjung sedang meluap.

Sementara itu Danramil 04/Tanjung Kapten Inf Tuteng AP dalam kesempatannya menyampaikan Kami dalam apel gabungan ini membantu masyarakat dalam pencari korban 2(dua) anak yang tenggelam di sungai kabuyutan, sesuaikan dengan tugas masing-masing dan dalam pencariaan ini yang utama faktor keamanan.
Turut hadiri dalam apel gabungan Koramil 04/Tanjung, Polsek Tanjung, Tim Sar (Basarnas), Banser, Ulama, Kades Sengon dan komponen masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer