BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KORAMIL 04/TEMPEL BERI MOTIVASI KEGIATAN PASER
KORAMIL 04/TEMPEL BERI MOTIVASI KEGIATAN PASER

KORAMIL 04/TEMPEL BERI MOTIVASI KEGIATAN PASER

Minggu (18/9). Paguyuban Seni Religius atau PASER merupakan salah satu wadah untuk memupuk seni budaya tradisional yang saat ini sudah mulai luntur, Untuk melestarikan seni budaya tradisional yang bernuansa Islami maka pada hari Minggu malam 17 September 2016 bertempat di Dusun Kemiri, Margorejo, Tempel , diresmikan Kantor Sekretariat Paguyuban Seni Religius Kabupaten Sleman oleh Kasi Pengembangan Kesenian Bapak Arif Bowo Laksono mewakili Kadisbudpar Kabupaten Sleman.

Dalam sambutannya dengan diresmikan Sekretariat Paser ini dapat difungsikan dengan baik, dengan harapan generasi muda kita tidak terpengaruh budaya barat dan mari kita lestarikan Seni Religius ini , Seni tradisional yang bernuansa Islami sehingga generasi kita menjadi generasi yang beretika dan estetika yang baik.
Dengan diresmikannya Kantor Sekretariat Paser, Kapten Czi Wajiyana selaku Danramil 04/Tempel beserta anggota sangat mendukung dan memberi motivasi kepada warga masyarakat dan para generasi muda untuk bangkit lagi menghidupkan Seni Religius yang selama ini mulai terlupakan, karena melalui seni Religius ini dapat meningkatkan siar agama Islam melalui kesenian tradisional yang Islami.

Disampaikan oleh Bapak Nurdin selaku pengurus Paser, ucapan terima kasih atas dukungan dan motivasinya dari anggota Koramil 04/Tempel atas perannya selalu aktif dalam setiap kegiatan keagamaan . Selaku Danramil Kapten Czi Wajiyana berharap bahwa masyarakat Tempel yang mayoritas beragama Islam mari kita wujudkan Paser ini betul betul menjadi wadah Seni Religius yang menjadi andalan , kebanggaan dan nantinya wilayah Tempel menjadi Wisata Religi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer