BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 04/Warureja bersama PT Tower XL Mengadakan Pengobatan Gratis
Koramil 04/Warureja bersama PT Tower XL Mengadakan Pengobatan Gratis

Koramil 04/Warureja bersama PT Tower XL Mengadakan Pengobatan Gratis

Danramil 04/Warureja Kapten Inf Radiyono, Babinsa Koramil 04/Warureja Kopda Wahyudi, Ketua PT Tower XL Nakip, MSSI, Dr.Lukman dan Dr.Fenda bekerja sama dengan rumah zakat solo mengadakan pengobatan garits di balai Desa Sigentong Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal, Minggu (19/4).

Pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat di Desa Sigentong, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, dilakukan kerjasama dengan PT Tower XL ini merupakan kegiatan dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat di sekitarnya.

Dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Desa Sigentong, selain diadakan kegiatan pengobatan gratis juga dilakukan pemeriksaan bagi ibu hamil dan ibu menyusui termasuk pemberian vaksinasi dan imunisasi bagi balita. Kegiatan pelayanan kesehatan ini dilakukan oleh tim Dokter Puskesmas Kecamatan terdiri dari : Dokter Lukman, Dokter Fenda dan di bantu Perawat Puskesmas Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal.

Kegiatan pengobatan gratis dengan tujuan meningkatkan hubungan yang harmonis antara pihak Perusahaan, Aparat Desa dan Tim Kesehatan Kecamatan Warureja. Program kesehatan yang dilakukan oleh tim dokter ini selain bertujuan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat juga yang lebih penting adalah untuk memberikan pemahaman akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan rumah dan selalu hidup sehat dengan menjaga pola makan yang baik dan teratur.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer