BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 05/Candiroto Siapkan Mental dan Fisik Pasukan Paskibra
Koramil 05/Candiroto Siapkan Mental dan Fisik Pasukan Paskibra

Koramil 05/Candiroto Siapkan Mental dan Fisik Pasukan Paskibra

Candiroto. Serka Karyadi Babinsa Koramil 05 Candiroto adalah figur pelatih yang handal dan tak diragukan lagi kemampuannya dalam membina dan melatih para siswa untuk menjadi pasukan Paskib. Sebagai mantan pelatih Pusdik Armed, sudah tentu banyak ilmu dan ketrampilan yang dia miliki untuk di terapkan di tempat sekarang bertugas, yang mana sekarang menduduki jabatan sebagai Bamin Wanwil Koramil 05/Candiroto dan jabatan Fungsionalnya sebagai Babinsa Desa Kentengsari Ke, Candiroto. Untuk mencapai hasil yang maksimal dan efektif maka dia membawa pasukan Paskib Kecamatan Candiroto yang di wakili SMAN.1 Candiroto dengan penyiapan baik mental dan fisik dan tehnik secara berimbang. Sebelum palaksanaan latihan pokok di mulai dilaksanakan binsik baik di tempat maupun dibawa keluar area di seputaran tempat latihan dengan lari jalan sekalian refresing.Kamis,11/08/2016.

Serka Karyadi menjelaskan,dalam latihan kali ini kami benar-benar akan laksanakan dengan metoda yang kerja efektif dan efisien dalam artian memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, sehingga tidak terlalu membebani siswa maupun fihak sekolah sehubungan bidang study/ belajarnya. Siswa yang tergabung dalam pasukan ini diharapkan bisa menjalankan tahap tahapnya dengan iklas dan senang hati di barengi rasa bangga terhadap apa yang dia kerjakan saat ini.

Ia menambahkan, mulai sekarang kita harus siapkan mental,fisik dan waktu karena pasukan ini akan mendapat pelatihan yang membutuhkan energi dan konsentrasi terutama materi Peraturan Baris Berbaris (PBB ), dan selanjutnya akan meningkat ke formasi dan konfigurasasi. Diharapkan dalam pelaksanaan latihan ini bisa maksimal, sehingga dalam Upacara HUT Proklamasi RI ke 71 nanti tidak terjadi kesalahan yang diakibatkan oleh hal hal yang sangat prinsip maka dari itu ditempat ini kita akan latihan dan belajar bersama.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer