BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 05/Jakenan dan Komunitas Peduli Pati Melanjutkan Karya Bakti Membantu Warga Membuat Dapur dan Jambanisasi
Koramil 05/Jakenan dan Komunitas Peduli Pati Melanjutkan Karya Bakti Membantu Warga Membuat Dapur dan Jambanisasi

Koramil 05/Jakenan dan Komunitas Peduli Pati Melanjutkan Karya Bakti Membantu Warga Membuat Dapur dan Jambanisasi

Pati – Babinsa Desa Sidomulyo Koramil 05/Jakenan bersama dengan komunitas Peduli Pati melanjutkan kegiatan karya bakti membantu membuatkan dapur dan jamban di rumah bp. Saryono, warga Desa Sidomulyo Rt.06 Rw.02 Kec. Jakenan Kab. Pati, kakek dari Rahmawati, umur 7 tahun, penderita disabilitas ( cacat kaki sejak lahir).Senin(28/11/2016)

Dalam melanjutkan pembuatan dapur dan jamban tersebut mengalami pengembangan dari target awal, sehingga waktu penyelesaian tidak sesuai jadwal yang telah ditentukan karena setelah diberitakan di media massa baik koran maupun elektronik bantuan untuk membantu keluarga Rahmawati berdatangan baik material maupun dana ke rekening Komunitas Peduli Pati.

Karya bakti ini merupakan bentuk tindak lanjut dari Komsos anggota koramil dan komunitas Peduli Pati dengan masyarakat yang tidak mampu, dan pada hari ini adalah pengerjaan plester tembok dan pemasangan jamban sehingga diharapkan dalam waktu kurang lebih satu minggu sudah finishing.

Sertu Sugino, selaku Babinsa mengatakan bahwa program ini merupakan bagian dari serbuan teritorial yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 05/Jakenan yang bertujuan membantu masyarakat yang tidak mampu untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat yang tidak mampu.

Bp. Saryono, menyampaikan ucapan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada bapak dari Koramil Jakenan dan Komunitas Peduli Pati yang telah ikut membantu kami untuk memperbaiki dapur dan pembuatan jamban, kami sekeluarga sangat senang dan bangga karena sudah di perhatikan oleh bapak-bapak dari koramil 05/Jakenan dan Komunitas Peduli Pati, dan sekali lagi kami mengucapkan terimakasih, semoga bantuannya bermanfaat bagi keluarga kami.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer