BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 05/Sleman Bantu Pengamanan Pemberangkatan Calhaj
Koramil 05/Sleman Bantu Pengamanan Pemberangkatan Calhaj

Koramil 05/Sleman Bantu Pengamanan Pemberangkatan Calhaj

(Sleman) – Penantian yang begitu panjang bagi Calon Jamaah Haji Kab Sleman Tahun 2016 ini terasa terhapus sudah. Saat yang di nanti-nanti untuk pergi menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah dan Madinah saatnya tiba. Terlihat dari sorot mata Calhaj yang berbinar-binar dan kemantapan hati untuk segera berangkat.
Seperti yang di laksanakan di Masjid Agung Dr Wahidin Sudiro Husodo Beran Lor Tridadi Sleman pada Seni (15/8). Tahun 2016 ini dari Kabupaten Sleman di berangkatkan Calhaj 989 orang yang di bagi 5 Kloter Kloter 23 SOC = 116 orang, Kloter 24 SOC = 34 orang, Kloter 25 SOC = 353 orang, Kloter 27 SOC = 134 orang,Kloter 29 SOC = 352 orang

Anggota Koramil 05/Sleman selaku Komando Kewilayahan di pimpin Kapten Inf Sujud SH MM selaku Danramil berkesempatan memberikan bantuan pelayanan yang bermaksud untuk memperlancar proses pemberangkatan Calhaj tersebut dan juga bertujuan untuk terus mempererat hubungan antara TNI Rakyat yang selama ini telah terbina dengan baik.
Semoga Calhaj yang berangkat tahun ini di berikan kesehatan, kelancaran, kemudahan dan akhirnya menjadi haji yang mabrur.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer