BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 05/Sumbang Karya Bhakti Akses Jalan Setapak
Koramil 05/Sumbang Karya Bhakti Akses Jalan Setapak

Koramil 05/Sumbang Karya Bhakti Akses Jalan Setapak

Rabu(15/5), Koramil 05 / Sumbang melaksanakan karya bhakti dengan sasaran akses jalan setapak dari Dusun 4 yang menghubungkan Dusun 1 Desa Kotayasa sepanjang 480 meter dengan lebar 3 meter. Giat tersebut melibatkan masyarakat Kotayasa khususnya Dusun 4 dan Dusun 1 sebanyak kurang lebih 200 orang, dan selurung anggota Koramil 05/Sumbang.

Komandan Koramil 05/Sumbang Kapten Inf Ruswanto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pembangunan daerah.Dengan selesainya pelebaran jalan setapak tersebut diharapkan masyarakat dapat mengangkut hasil pertanian dengan mudah, yang semula hanya dengan manusia, setelah akses jalan menjadi lebar maka hasil pertanian dapat diangkut dengan motor maupun mobil.

Kegiatan ini menindaklanjuti pertemuan dengan warga sebelumnya untuk memiliki akses jalan yang lebih baik.Kehadiran anggota TNI dari Koramil 05/Sumbang memberikan motivasi kepada masyarakat untuk tetap bersatu dan semangat dalam bergotong – royong sehingga tercipta kebersamaan untuk mengatasi kesulitan atau permasalahan di wilayah Desa Kotayasa. Kepala Desa Desa Kotayasa Bp Budiman  mengucapkan terima kasih atas kehadiran TNI pada kegiatan ini karena bisa memberikan semangatnya bagi warga masyarakat dalam pembangunan desa.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer