BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 06/Jumo Bantu Pelayanan KB
Koramil 06/Jumo Bantu Pelayanan KB

Koramil 06/Jumo Bantu Pelayanan KB

“JUMO” Dalam tupoksi dan visi misinya untuk bersatu bersama rakyat, personel TNI-AD terus menerus berupaya untuk melayani serta menjadi pengayom di dalam masyarakat.

Pada kesempatan ini, Para personel Babinsa dari satuan Koramil 06/Jumo Kodim 0706/Temanggung. Melakukan upaya pelayanan kepada masyarakat dalam kegiatan pos pelayanan terpadu (Posyandu) yang digelar di Puskesmas Kec. Jumo.

Komandan Koramil (Danramil) 06/Jumo Kapten Arm Saparudin mengatakan, tindakan itu dilakukan dengan tujuan agar tercipta kedisiplinan dan ketertiban dilingkup pelayanan, khusunya di Puskesmas Jumo, selain tenaga Puskesmas yang terbatas. Para ibu-ibu yang datang untuk melakukan penimbangan anaknya di puskesmas ini juga banyak,”ucapnya.

Selain itu. Bidan Puskesmas Jumo, mengungkapkan jika selama ini para ibu-ibu yang hadir untuk melakukan penimbangan bayinya di Puskesmas tersebut selalu berdesak-desakan.

Ia berharap. Untuk kedepannya, kegiatan pelayanan KB dan Kesehatan yang akan digelar selanjutnya, bisa berjalan tertib seperti saat ini. “saya berterima kasih dengan adanya bantuan dari pihak Koramil dalam menjaga ketertiban posyandu saat ini, saya harap untuk kegiatan selanjutnya, para personel akan terus mendampingi kegiatan pelayanan KB dan Kesehatan ini,” pintanya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer