BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 06/Kesugihan Kerja Cepat Pembenahan Pangkalan
Koramil 06/Kesugihan Kerja Cepat Pembenahan Pangkalan

Koramil 06/Kesugihan Kerja Cepat Pembenahan Pangkalan

Koramil 06/Kesugihan dengan Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf. Agus Sudarso merespon cepat arahan Komandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap dalam orientasi ke Koramil 06/Kesugihan jajaran Kodim 0703/Cilacap, untuk melaksanakan kerja nyata dalam pembenahan Makoramil 06 Kesugihan.

Salah satu kerja nyata yang dilaksanakan Koramil 06/Kesugihan adalah pembenahan pangkalan atau markas Koramil tersebut, dengan mengumpulkan para anggota Staf dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk merencanakan kegiatan pembenahan Makoramil, Selasa (10/01/2017).

Kerja nyata yang dipimpin Kapten Inf Agus Sudarso sangat perlu di acungkan jempol, karena pembangunan fisik dimulai semenjak menjabat Danramil 06/Kesugihan.

Menurutnya, pembenahan pangkalan yang dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan di satuan. Pembenahan ini meliputi pembersihan, pemasangan keramik ruang kamar mandi, pemasangan AC di ruang Danramil, pemasangan papan nama Koramil (neon box), mengganti Kursi dan meja ruang tamu, pemasangan (Indovision Televisi) serta pembersihan lingkungan jalan sekitar Koramil, antara lain pembersihan selokan dan merapikan tanaman.

“Keamanan Makoramil khusunya pada malam hari tetap terjaga dengan dibangunnya pagar keliling, kebersihan pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana Aman, Bersih, Rapi dan Indah (ABRI),” terang Kapten Inf Agus Sudarso.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer