BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 06/Sumbang Ikuti Jalan Sehat HUT PGRI
Koramil 06/Sumbang Ikuti Jalan Sehat HUT PGRI

Koramil 06/Sumbang Ikuti Jalan Sehat HUT PGRI

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ( HUT PGRI ) ke-70 yang jatuh pada tanggal 25 November 2015, seluruh anggota dan Pengurus PGRI cabang Sumbang mengelar berbagai kegiatan lomba dan acara.

Hari ini digelar gerak jalan santai bersama yang didahului Apel Siaga, , dilapangan Sumbang Kecamatan Sumbang Kab. Banyumas. Peringatan HUT PGRI yang digelar PGRI Cabang Bojongsari ini mengusung tema “ Melalui HUT PGRI ke 70 Kita Memperkokoh Persatuan dan Persaudaraan Untuk Lebih Dicintai dan Diakui Masyarakat “, acara dibuka oleh Ketua PGRI Kab. Banyumas. dikuti 386 peserta terdiri dari para Guru dan para pengurus PGRI cabang Sumbang.

Hadir Danramil 06/Sumbang Kapten Inf Ruswanto beserta anggota, Muspika Sumbang, Ka. UPK dan Staf, Kepala SD, SLTP dan SLTA serta guru-guru se-Kec. Sumbang, siswa dan siswi SD N 1 dan SMP N 1 Sumbang serta perwakilan siswa-siswi se-Kec. Sumbang.

Danramil 06/Sumbang Kapten Inf Sumbang dalam sambutannya menyampaikan selamat HUT PGRI yang ke-70, seluruh jajaran guru dapat terus memperkokoh jalinan persatuan dan kesatuan, dengan kekompakan, dengan jalinan tali silahturahmi yang terus dibina secara kekeluargaan dan menjaga lingkungan.

Ketua PGRI Kab. Banyumas juga mendorong agar semua dengan hikmat peringatan HUT PGRi kiranya dapat menambah Semangat terus bekerja untuk anggota PGRI.

Lebih jauh dikatakan bahwa PGRI sebagai organisasi Profesi akan selalu memotivasi anggotanya sebab kehadiran guru sangat dibutuhkan dalam pembangunan pada kiprahnya dimasyarakat dan lingkungan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer