BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KORAMIL 07/NGEMPLAK MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN PANEN PADI UNTUK MEWUJUDKAN KETAHANAN PANGAN
KORAMIL 07/NGEMPLAK MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN PANEN PADI UNTUK MEWUJUDKAN KETAHANAN PANGAN

KORAMIL 07/NGEMPLAK MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN PANEN PADI UNTUK MEWUJUDKAN KETAHANAN PANGAN

KODIM 0732/SLEMAN. Kamis (28/7). Dalam rangka menyukseskan program pemerintah khususnya program ketahanan pangan seluruh anggota Koramil 07/Ngemplak membantu pelaksanaan panen raya di Dsn. Bokesan Sindumartani Kec. Ngemplak.

Kegiatan ini berlangsung sangat semarak, karena dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Kab. Sleman, Kepala UPT Kec. Ngemplak dan seluruh PPL wilayah Kec. Ngemplak sehingga para petani anggota Poktan Tani Makmur Dsn. Bokesan sangat antusias mengikuti kegiatan ini, apalagi hasil panennya sangat memuaskan.
Kegiatan panen ini merupakan wujud sinergitas yang telah terbangun selama ini antara Koramil 07/Ngemplak dengan masyarakat khususnya kelompok tani dalam rangka mewujudkan program ketahanan pangan, untuk itu pada kesempatan ini Danramil 07/Ngemplak Kapten Inf Kamdiyo menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga masyarakat sehingga pelaksanaan panen padi dapat berjalan dengan baik.

Dalam hal ini Ketua Poktan Dsn. Bokesan Bpk. Agus Purnomo juga menghaturkan rasa terima kasih kepada Koramil 07/Ngemplak khususnya kepada Babinsa Sindumartani Serda Suhadi, yang sudah bersusah payah selalu memberikan bekal pengetahuan dan arahan melalui pendampingan Upsus kepada para anggota Poktan sehingga para petani dapat meningkatkan hasil panen khususnya pada MT ke-2 ini.

Berdasarkan pengalaman ini, Danramil 07/Ngemplak bertekad akan terus melanjutkan program ketahanan pangan ini secara rutin melalui kerjasama dengan seluruh Poktan yang ada di wilayah Ngemplak sehingga upaya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui pertanian dapat terwujud.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer