BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 08/Kalibagor Melakukan Perbaikan Saluran Irigasi
Koramil 08/Kalibagor Melakukan Perbaikan Saluran Irigasi

Koramil 08/Kalibagor Melakukan Perbaikan Saluran Irigasi

Rabu (13/5).  Anggota Koramil 08/Kalibagor bersama-sama masyarakat melaksanakan karya bhakti perbaikan saluran irigasi sepanjang 10 M dan lebar 1,8 M bertempat di Desa Kalibagor Kecamatan Kalibagor.

Danramil 08/Kalibagor Kapten Inf  Muklis,S. Sos mengatakan, kegiatan karya bhakti ini dilaksanakan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat, sehingga sasaran binter bisa tercapai, selain itu Koramil sebagai aparat komando kewilayahan sesuai perintah pimpinan agar melaksanakan serbuan territorial, sehingga keberadaan aparat Koramil bisa membantu kesulitan-kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat dan bisa membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Kegiatan Karya Bhakti perbaikan saluran irigasi di Desa Kalibagor ini dilaksanakan karena tanggul saluran irigasi jebol akibat hujan deras, dan ini melibatkan anggota Koramil dan masyarakat setempat sejumlah.

Kepala Desa Kalibagor mewakili warga mengucapkan terimakasih atas partisipasi anggota Koramil, dalam perbaikan saluran irigasi sepanjang 10 M dan lebar 1,8 M, yang jebol akibat hujan deras, semoga dengan kehadiran bapak-bapak TNI dari Koramil Sampung dapat menambah kedekatan dan hubungan silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin kedekatan di antara kita semua.

Dalam kesempatan itu, Danramil 08/Kalibagor Kapten Inf Muklis S. Sos menyampaikan, kegiatan karya bhakti adalah merupakan tanggung jawab kita semua, saling bantu-membantu dan bergotong royong untuk mengatasi kesulitan rakyat, agar hubungan komunikasi dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, agar kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer