BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 08/Kandangan Melaksanakan Karya Bhakti TNI di Dusun Karodan
Koramil 08/Kandangan Melaksanakan Karya Bhakti TNI di Dusun Karodan

Koramil 08/Kandangan Melaksanakan Karya Bhakti TNI di Dusun Karodan

Wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat wilayah Temanggung patut mendapat apreasi, bagaimana tidak Babinsa Koramill 08/ Kandangan pimpinan Kapten Kav. Rusgiyanto dan Perwakilan koramil Jajaran Kodim 0706/Tmg bersama masyarakat Dsn. Karodan Ds. Kembangsari Kec. Kandangan Kab. Temanggung melaksanakan Karya Bhakti (Karbak) pengecoran jalan Rabat Beton setebal 15 cm, lebar 75 cm x 2 dan panjang 500 meter.

Guna meringankan beban/masalah masyarakat karya bhakti tersebut di kerjakan secara bersama-sama mengingat jalan tsb merupakan akses jalan alternatif yang menghubungkan Ds. Kembangsari dan Ds. Ngemplak. Kec. Kandangan Kab. Temanggung

Danramil 08/Kandangan Kapten Kav Rusgiyanto menyampikan semoga dengan adanya karya bhakti ini dapat meringankan permaslahan yang selama ini masyarakat Kec. Kandangan alami dan semoga jalan yang rabat beton yang telah dibuat ini dapat digunakan sebagaimana mestinya, hanya 1 pesan saya, rawat dan jagalah jalan hasil karbak ini karena kalo enak warga juga yang merasakan.

Sementara Kades setempat mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kepedulian bapak-bapak TNI yang telah mencurahkan keringat dalam karya bakti ini dan semoga jalan rabat beton ini dapat digunakan dengan baik oleh warga kami. Sekali lg terima kasih bapak-bapak TNI semoga Tuhan YME membalas kebaikan bapak-bapak TNI semua.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer