BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 09/Giritontro Selenggarakan Hiburan Rakyat Peringatan Ke 71hari TNI & HUT Kodam IV/Diponegoro Ke 66

Koramil 09/Giritontro Selenggarakan Hiburan Rakyat Peringatan Ke 71hari TNI & HUT Kodam IV/Diponegoro Ke 66

WONOGIRI, Sabtu (15/10/16) bertempat di koramil 09/Giritontro Kodim 0728/Wonogiri berlangsung kegiatan hiburan rakyat dalam peringatan ke 71 Hari TNI dan HUT Kodam IV /Diponegoro ke 66 th 2016.

Hiburan Rakyat dengan tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat Mandiri Dan Berkepribadian “. Hadir dalam acara tersebut : Camat Giritontro Joko Waluyo ,S.IP. M.Hum,Danramil 09/Giritontro Kapten Inf Waseno, Ketua Persit Ranting 10 Giritontro Ny. Wasino beserta anggota TNI/Persit, Kapolsek Giritontro AKP Dirodo, Kepala UPT Kec Giritontro Warno, S.Pd M.Pd juga dihadiri Tomas,Toda,Toga dan tamu undangan dari berbagai instansi se Kecamatan Giritontro sekitar 150 orang. Dengan hiburan campur sari “Astuti Nada”. dari Mandeyan Desa Pucanganom Kecamatan Giritontro juga ditampilkan tarian “Nusantara” oleh TK Negeri Pembina Kec. Giritontro.

Acara di awali ucapan Selamat datang oleh Danramil 09/Giritontro Kapten Inf Wasino, serta memintakan maaf kepada Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi yang seharusnya hadir, namun beliau sedang melaksanakan dinas luar yang tidak dapat ditinggalkan mewakilkan kepada saya, hiburan ini diselenggaran oleh TNI untuk rakyat dalam peringatan Hari TNI ke-71 dan HUT Kodam IV /Diponegoro ke 66 th 2016, peringatan hari ulang tahun TNI yang kita selenggarakan setiap tahun ini intinya : “Merupakan upaya untuk mewarisi semangat juang, memahami keteladanan, menghayati tindakan patriotik para perintis gerakan kebangsaan Indonesia”. Tutur Kapten Inf Wasino.

Kemudian Camat Giritontro dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-71, mari kita tingkatkan kerjasama antar Forkopimca dalam meningkatkan program pemerintah. khususnya di wilayah wonogiri. Seperti slogan yang dituangkan Bp. Bupati Wonogiri “Sesarengan mbangun Wonogiri”.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer