BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 1 Temanggung Bantu Bangun Mushola
Koramil 1 Temanggung Bantu Bangun Mushola

Koramil 1 Temanggung Bantu Bangun Mushola

Anggota Koramil 1 Temanggung membantu pembangunan mushola Arrohman di kantor Kecamatan Temanggung dengan ukuran 5×5 M yang pengerjaannya sudah mencapai 60 persen.

Hal tersebut disampaikan Camat Tlogo Mulyo Drs. Widodo Budi Utomo selaku Camat Tlogomulyo, Untuk memper cepat pengerjaannya kami meminta bantuan tenaga kepada Koramil 1/Temanggung agar pembangunan dapat cepat diselesaikan dan menghemat biaya.

Mushola yang kami beri nama Mushola Arrohman bersumber dana dari APBD II melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) tersebut nantinya dapat dimanfaatkan oleh karyawan Kecamatan dan Masyarakat, dengan adanya Mushola tersebut diharapkan dapat meningkatkan ke Imanan dan ketaqwaan karyawan kecamatan dan dapat dimanfaatkan bagi masyarakat luas.

Ditemui disela-sela kegiatan Kapten Inf Lukman selaku Komandan Koramil 1/Temanggung mengatakan bahwa untuk membantu pengerjaan pembuatan Mushola tersebut kami menerjunkan 15 orang anggota agar pengerjaanya cepat selesai.

Perbantuan tenaga tersebut atas permintaan Camat Tlogomulyo kepada kami. Direncanakan kegiatan karya Bhakti ini akan kami laksanakan selama tiga hari bersama masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer