BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 10/Batang Membantu Masyarakat Membuat Jalan Baru
Koramil 10/Batang Membantu Masyarakat Membuat Jalan Baru

Koramil 10/Batang Membantu Masyarakat Membuat Jalan Baru

Batang,-  Untuk memperlancar sarana transportasi yang menghubungkan Desa Rowo belang Kec. Batang dengan Desa Dlingo Kec. Wonotunggal. Maka baru-baru ini diadakan program pembuatan jalan baru sepanjang 190 meter dan lebar 4 meter sebagai bagian kegiatan karya bhakti anggota koramil 10/Batang dengan masyarakat dan muspika Kec. Batang maupun Kec. Wonotunggal.

Danramil 10/Batang Kapten Inf Suyatno menyampaikan bahwa kegiatan Karya bhakti membuat jalan baru sepanjang 190 meter dan lebar 4 meter  di ikuti oleh anggota Koramil 10/Batang, Polsek Batang, Polsek Wonotunggal, Muspika Kec. Batang maupun Muspika Kec. Wonotunggal yang dibantu oleh masyarakat ke dua  desa.  Dengan di buka nya jalan baru ini, maka masyarakat dari Desa Rowobelang maupun dari Desa Dlingo tidak memutar apabila akan bersilaturahmi ke masing – masing desa tersebut. Jalan tersebut menggunakan Tanah Bengkok/tanah desa.

Anggota Koramil 10/Batang  siap ikut membantu apabila ada kegiatan di Desa – desa. Kita sangat senang hati bila ada desa yang mau memanggil Koramil 10/Batang untuk bergabung dalam suatu kegiatan kemasyarakatan. Karena itu merupakan wujud dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Seperti Slogan dari Panglima TNI Jendral Muldoko “ Bersama Rakyat TNI Kuat “.

Kades Desa Rowobelang Edi Budiono    mewakilli   warga,       mengatakan sangat berterima   kasih  atas partisipasi  dari   Koramil  10/Batang  yang   mau    membantu     dalam pembuatan jalan baru  untuk penghubung antara Desa Rowobelang Kec. Batang dan Desa Dlingo Kec. Wonotunggal.  Semoga dalam kegiatan ini akan menambah kedekatan antara Warga Desa Rowobelang dan Desa Dlingo dengan anggota Koramil 10/Batang. Sehingga tercipta kerukunan antara kita semua.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer