BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 10/Batang Tanggap Atasi Banjir
Koramil 10/Batang Tanggap Atasi Banjir

Koramil 10/Batang Tanggap Atasi Banjir

Batang , Jateng – Bencana Banjir yang terjadi pada Minggu (27/1) akibat hujan deras dari hari Sabtu malam menyebabkan banjir di sejumlah daerah di Kabupaten Batang, khususnya di wilayah Kecamatan Batang ribuan rumah,kantor,toko dan fasilitas umum seperti sekolah terendam banjir.

 Aksi cepat tanggap yang dilakukan Koramil /10 Batang yang dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Bardi melaksanakan karya bakti pembersihan sekolah.Setelah kemarin melaksanakan pembersihan di beberapa sekolah kali ini sasaran karya bakti di pusatkan di SD N 01 Klidang Lor,Selasa (29/1/19).
 Danramil /10 Kapten Inf Bardi menjelaskan anggota Koramil  dibantu guru  beserta siswa kompak bersama – sama membersihkan ruangan kelas dari   air dan lumpur akibat terendam banjir, kami juga mengeluarkan dokumen,buku,dan bangku sekolah untuk dinjemur di halam”jelas Danramil .
 Ditengah pembersihan, Danramil  berharap semoga dengan kegiatan karya bakti ini ruangan kelas  secepatya dapat digunakan beraktivitas belajar kembali dengan normal.
Sementara di tempat terpisah, Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henri Rudi Judianto Napitupulu memerintahkan anggota turun langsung ke kalapangan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat,serta besinergi dengan pihak terkait untuk membantu korban banjir secara maksimal,”tegas Dandim.
“Karya Bhakti ini dilakukan oleh anggota kami sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat pasca terjadinya banjir yang yang melanda beberapa kelurahan dua hari lalu, ” kata Dandim 0736, Letkol Kav  Henry Rudiato Judian Napitupulu .
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer