BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 10/Prembun Bangun Jalan Rabat Beton Desa Kedungwaru
Koramil 10/Prembun Bangun Jalan Rabat Beton Desa Kedungwaru

Koramil 10/Prembun Bangun Jalan Rabat Beton Desa Kedungwaru

KODIM 0709/KEBUMEN, Desa Kedungwaru adalah salah satu Desa di Kab. Kebumen dipaling timur Kabupaten Kebumen yang berbatasan langsung denganKab Purworejo menjadi sasaran kegiatan karya bakti yang diselenggarakan atas kerjasama Babinsa Koramil 10/Prembun, jajaran pemerintah Desa dan Masyarakat setempat, Rabu (3/2/16).

Desa Kedungwaru yang menjadi skala prioritas pembangunan jalan rabat beton yangmerupakan desa binaan Serda Warwanto, dalam kegiatan tersebut Serda Warwanto mengajak seluruh warga untuk aktif menyelesaikan pembangunan jalan tersebut mengingat jalan tersebut merupakan satu-satunya akses penting dalam kelancaran transportasi ekonomi masyarakat, dengan dibangunnya sarana jalan dapat memperlancar hasil pertanian Disela-sela kegiatan Kades Kedungwaru Bapak Bachrodin mengucapkan terima kasih kepada aparat TNI khususnya Babinsa yang telah membantu, berbaur dan gotong royong bersama masyarakat dalam pembangunan jalan rabat beton.

Dengan hadirnya dan dukungan dari Babinsa akan memberi motovasi dan semangat masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Disampaikan juga oleh kades dalam pengecoran jalan rabat beton kali ini rencana ukuran 2,8 x 490 Meter dengan menggunan biaya dari alokasi Dana Desa yang besarnya sekitar Rp 500 Juta. Dan Pembangunan dikerjakan secara bergotong royong Secara khusus Serda Warwanto yang mewakili Danramil 10/Prembun bahwa TNI khususnya Koramil 10/Prembun siap membantu kesulitan rakyat. Mohon untuk ditembusi apabila ada kegiatan yang membutuhkan bantuan tenaga. Juga mengajak kepada warga masyarakat untuk meningkatkan semangat kegotong royongan guna menjalin tali silaturahmi antar warga. Disamping itu karena jalan merupakan kebutuhan seluruh warga dan merupakan sarana fasilitas umum jadi diharapkan pembangunan dikerjakan sesuai ketentuan yang ada agar hasilnya bisa dicapai dengan maksimal. Dan berharapkan setelah selesai pembangunan warga dapat merawat dan menjaga, karena membangun jalan dengan susah payah tanpa perawatan jalan akan lebih pendek usianya alias cepat rusak.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer