BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 11/Kemranjen Karya Bhakti Perbaikan Jalan Desa
Koramil 11/Kemranjen Karya Bhakti Perbaikan Jalan Desa

Koramil 11/Kemranjen Karya Bhakti Perbaikan Jalan Desa

Danramil 11/Kemranjen Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Sugito memimpin langsung kegiatan perbaikan jalan di Desa Watu agung Kec Kemranjen Kab. Banyumas. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk serbuan territorial di wilayah Kodim 0701/Banyumas. Sebanyak 8 orang personel Koramil 11/Kemranjen dibantu 20 orang masyarakat Desa Watu agung bersama-sama gotong royong melaksanakan perbaikan jalan Desa Watu agung Kec. Kemranjen yang berlubang-lubang rawan menyebabkan kecelakaan. (11/12)

Danramil 11/Kemranjen Kapten Inf Sugito menyampaikan bahwa masyarakat sangat menginginkan jalan yang berlubang agar diperbaiki supaya tidak terjadi kecelakaan. Oleh karena itu kami mencoba membantu dengan sumbangan peralatan dan tenaga serta menghubungkan dengan pihak terkait agar keinginan masyarakat tersebut dapat terealisasi.

Saat ini jalan telah diperbaiki oleh Dinas PU kec Kemranjen bekerja sama dengan Koramil 11/Kemranjen dan masyarakat.

Masyarakat Desa watu agung menyambut gembira dengan adanya perbaikan jalan di Desa Watu agung. Dengan diperbaikinya jalan tersebut, diharapkan masyarakat dapat tetap beraktifitas ketika hujan datang, sebab selama ini apabila hujan datang masyarakat tidak dapat melewati jalan kampung tersebut dikarenakan berlubang dan licin. Sulitnya fasilitas jalan menuju Ds watu agung merupakan salah faktor terhambatnya pembangunan di desa ini. Dengan adanya karya bhakti yang dibantu Koramil 11/Kemranjen, sedikit banyak turut meringankan beban masyarakat dengan masuknya pembangunan dalam bidang infrastruktur.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer