BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 11/Pedurungan Kodim 0733-BS/Semarang Laksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat
Koramil 11/Pedurungan Kodim 0733-BS/Semarang Laksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat

Koramil 11/Pedurungan Kodim 0733-BS/Semarang Laksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat

SEMARANG (16/11) Bertempat di Dusun. Karanganyar Rt.08 Rw.13 Kelurahan Muktiharjo Kecamatan Pedurungan Kota Semarang, Koramil 11/ Pedurungan Kodim 0733-BS/Semarang bersama dengan Masyarakat melaksanakan Karya Bhakti pembuatan aula majlis ta’lim “Birrul Walidain” . (15-11-2015)
Kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan tersebut, merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial di wilayah binaan dan merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 11/Pedurungan beserta anggotanya, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar kurang lebih 50 orang. Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah pengecoran pondasi,pengecoran dak dan pemasangan bata.

Aula tersebut rencananya akan dibuat untuk kegiatan tempat mengaji santri dan masyarakat sekitar. Pengasuh majlis Ta’lim Birrul walidain Habib salim Hamid menyampaikan “Banyak terima kasih kepada anggota TNI khususnya anggota Koramil 11/Pedurungan yang telah ikut membantu pengerjaan aula, semoga kerjasama ini dapat berlanjut dan berkesinambungan antara Koramil 11/Pedurungan dengan masyarakat wilayah binaan yang membutuhkan’, Jelasnya

Pelda Puji Widianto selaku Babinsa Kelurahan Muktiharjo menyampaikan kepada masyarakat Kelurahan Muktiharjo, khususnya di lingkungan Dusun Karanganyar Rt.08 Rw.13 bahwa Koramil 11/Pedurungan sebagai aparat kewilayahan yang setiap saat langsung berhubungan dengan masyarakat, marilah kita saling bahu- membahu dan selalu mengadakan komunikasi sosial antara masyarakat dengan anggota Koramil 11/Pedurungan agar setiap ada permasalahan yang dialami, Babinsa bisa ikut membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Danramil 11/Pedurungan Kapten kav Moch.Sigit mengatakan “Bahwa karya Bhakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Jadi apabila ada masyarakat yang membutuhkan tenaga dari TNI, koramil 11/Pedurungan siap untuk membantu”, Ungkapnya. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer