BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 12/Bulu Melaksanakan Binsik Lari 3,2 Km
Koramil 12/Bulu Melaksanakan Binsik Lari 3,2 Km

Koramil 12/Bulu Melaksanakan Binsik Lari 3,2 Km

Bulu. Jum’at (4/3) Untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, anggota Koramil 12/Bulu Kodim 0706 Temanggung melaksanakan pembinaan fisik dengan lari sejauh 3,2 Km. Dalam penyampaian di Apel pagi sebelum kegiatan dimulai, Kapten Inf Suripto menyatakan bahwa pembinaan fisik dengan melaksanakan lari 3,2 Km ini selain bertujuan untuk menjaga kesehatan juga untuk menyiapkan fisik kita melaksanakan semapta, yang kita laksanakan secara rutin setiap semester, untuk itu laksanakan dengan baik sehingga kita bisa mengukur sejauh mana latihan kita selama ini, ”Jelasnya.

Lebih lanjut, Kapten Inf Suripto menyampaikan bahwa walaupun binsik ini merupakan sarana untuk mengukur kemampuan atau stamina kita dan juga untuk menjaga kesehatan khususnya anggota koramil 12/Bulu ”Walaupun kegiatan binsik ini merupakan sarana untuk mengukur kemampuan atau stamina kita, tetapi saya tetap menghimbau agar anggota yang tidak kuat jangan dipaksa, karena akan membahayakan keselamatan anggota sendiri, karena yang tahu keadaan dan kesehatan kalian adalah kalian sendiri, ”Himbau Danramil 12/Bulu.

Dalam pelaksanaannya, seluruh anggota militer melaksanakan binsik lari 3,2 Km ini dengan penuh semangat dan kesadaran, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik, aman dan lacar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer