BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 12/Gebang Kodim 0708/Purworejo Membantu Kerja Bhakti Cor Blok Jalan Setapak di Desa Kroyo
Koramil 12/Gebang Kodim 0708/Purworejo Membantu Kerja Bhakti Cor Blok Jalan Setapak di Desa Kroyo

Koramil 12/Gebang Kodim 0708/Purworejo Membantu Kerja Bhakti Cor Blok Jalan Setapak di Desa Kroyo

GEBANG(11/09) Babinsa beserta beberapa anggota Koramil dan masyarakat desa Kroyo  Kec. Gebang Kab. Purworejo melaksanakan Karya Bhakti Cor jalan setapak di Desa Kroyo dalam rangka peningkatan Infrastruktur jalan desa Kroyo.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Kroyo Kecamatan Gebang mengingat jalan setapak di Desa Kroyo masih tanah sehingga pada musim hujan selain becek juga dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan terutama anak-anak sekolah yang melewati jalan tersebut juga warga desa Kroyo.

Pembangunan/Cor Jalan setapak di Desa Kroyo dimaksudkan selain mensejahterakan lingkungan Masyarakat desa Kroyo juga meningkatkan taraf kesejahteraan dan keseimbangan pembangunan di lingkungan desa.

Kehadiran Babinsa ditambah anggota TNI secara bergilir dari Koramil 12/Gebang gotong royong dan kerja bhakti bersama mengerjakan Cor jalan dari prosentase 0 % s.d 100 % dapat selesai dengan atau waktu yang cepat. Warga masyarakat sangat senang dan berterima kasih kepada Koramil 12/Gebang yang mau membantu  pengerjaan cor jalan setapak ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer