BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 12/Gebang Kodim 0708/Purworejo Membantu Warga Panen Padi di Desa Gebang Kec Gebang
Koramil 12/Gebang Kodim 0708/Purworejo Membantu Warga Panen Padi  di Desa Gebang Kec Gebang

Koramil 12/Gebang Kodim 0708/Purworejo Membantu Warga Panen Padi di Desa Gebang Kec Gebang

GEBANG(08/09) Sertu Ismadi, Babinsa Desa Gebang Koramil 12/Gebang beserta beberapa anggota Koramil dan PPL Pertanian serta masyarakat Desa Gebang Kec. Gebang Kab. Purworejo melaksanakan panen padi bersama dalam rangka Upsus Pajale untuk peningkatan panen khususnya padi.

Kegiatan panen  ini dilaksanakan dengan waktu sedikit agak maju dikarenakan distribusi atau pembagian air kurang lancar namun demikian pada hasil panen ini menurut perhitungan dari PPL mendapat hasil yang baik setelah dihitung + 1 Ha Tanaman padi bisa menghasilkan 7,8 Ton, tanaman ini memang di tanam warga Desa Gebang bekerja sama dengan PPL Pertanian dari mulai awal tanam, tanam , pemupukan, penyiangan dan panen sehingga dilakukan sesuai teori pertanian yang pada akhirnya mendapatkan hasil yang optimal.

Hadir Juga Danramil 12/Gebang pada acara panen bersama warga Desa Gebang Kec. Gebang, dengan kehadiran TNI, PPL Pertanian yang berbaur dengan masyarakat Desa Gebang Kec. Gebang Kab. Purworejo menambah semangat warga dalam bekerja dan kita sebagai aparat TNI yang bertugas mensuskseskan  Upsus Pajale dihadapkan dengan musim kekeringan tetap memotivasi masyarakat agar tetap berinovasi supaya pertanian tetap berjalan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer