BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 12/Gebang Serahkan Trophy dan Hadiah Pemenang Lomba Bola Voli Kalitengkek Open Cup Tahun 2015
Koramil 12/Gebang Serahkan Trophy dan Hadiah Pemenang Lomba Bola Voli Kalitengkek Open Cup Tahun 2015

Koramil 12/Gebang Serahkan Trophy dan Hadiah Pemenang Lomba Bola Voli Kalitengkek Open Cup Tahun 2015

Danramil 12/Gebang yang diwakili Babinsa bersama Kades Kalitengkek menyerahkan trophy dan hadiah juara pada final lomba bola voli Kalitengkek Open Cup 2015 dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70 yang dilaksanakan selama tiga hari (31/8).

Kegiatan ini diikuti oleh 34 tim dari berbagai desa di berbagai kecamatan, Kecamatan Gebang, Kecamatan Bruno, Kecamatan Bener dan Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo. Keluar sebagai juara I Tim Bola Voli Putra Wareng dari Desa Guntur Kecamatan Bener, juara II Tim Bola Voli Bintang Timur dari Desa Gintungan Kecamatan Gebang, juara III Tim Bola Voli dari Desa Kalipuring Kecamatan Bener dan tuan rumah Desa Kalitengkek mendapat juara harapan I.Masing-masing juara mendapat hadiah dan uang pembinaan.

Peran Babinsa disamping tugas pokoknya, juga mengamankan kegiatan serta mendorong pemuda khususnya Karang Taruna untuk dibina dalam kegiatan yang positif. Misalnya di bidang olah raga dengan tujuan muncul atlit-atlit bola voli dari desa yang kemudian dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi dan meminimalkan kenakalan pemuda dari miras dan perkelahian dengan kesibukan kerja dan latihan bola voli.

Sebelumnya Danramil 12/Gebang Kapten Inf Widodo berpesan melalui Babinsa yang disampaikan pada acara pembukaan kegiatan Turnamen Bola Voli Open Cup Tahun 2015agar turnamen ini dilaksanakan dengan penuh sportivitas selama pertandingan.Kepada Wasit diharapkan memberikan keputusan secara benar dan adil sesuai aturan serta para suporter masing-masing tim agar jaga keamanan sehingga kegiatan dapat dilaksanakan secara aman dan lancar sesuai rencana.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer