BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 12/Gesi Hadiri Undian Pajak PBB-P2
Koramil 12/Gesi Hadiri Undian Pajak PBB-P2

Koramil 12/Gesi Hadiri Undian Pajak PBB-P2

Selasa, 20 Oktober 2015 sampai dengan selesai Peltu Suwarno Bati Tuud Koramil 12/Gesi mewakili Danramil menghadiri acara pengundian Wajib pajak PBB-P2 Kec. Gesi Tahun 2015 bertempat di pendopo Kecamatan. Acara tersebut dihadiri Kepala desa beserta perangkatnya sekecamatan Gesi,Muspika, perwakilan wajib pajak dan di dampingi petugas dari Bidang Pengelolaan PBB dan BPHTB DPPKAD Kab. Sragen.

Sebelum pengundian dilaksanakan acara dibuka oleh Bapak Camat Gesi yang menyampaikan tata tertib pengundian serta bagi wajib pajak yang sudah mendapat hadiah di tingkat Kecamatan maka wajib pajak tersebut tidak diikutkan undian tingkat Kabupaten pada bulan November mendatang, selanjutnya petugas Bidang Pengelolaan Pajak memberikan sambutan yakni mengajak kepada semua kepala desa untuk disampaikan ke warganya agar selalu tertib dan tepat waktu dalam membayar pajak,karena pajak merupakan pendapatan asli daerah. Sehingga apabila masyarakat tertib dan tepat waktu dalam membayar pajak maka pembangunan akan berjalan dengan lancar.

Kesempatan tersebut Peltu Suwarno mendapat giliran untuk memencet tombol undian yang telah disediakan oleh petugas. Berbagai macam hadiah telah disediakan oleh Dinas pajak Kab. Sragen diantaranya sebuah TV berwarna, 2 buah Panci Presto, 2 buah Magic Com, 2 buah DVD Player, 2 buah kompor gas 2 tungku, 3 buah kipas angin berdiri, 3 buah Blender Juice, 4 buah Lampu Emergency, 5 buah Senter, 6 buah Dispenser dan 7 buah Setrika listrik sehingga total hadiah sebanyak 37 buah. Bahwa pelaksanaan undian tersebut adalah NOP PBB-P2 Tahun 2015 yang telah terbayar sampai dengan tanggal 30 September 2015.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer